Kulonprogo Geger, Anak Sapi Limosin Dalam Kandang Hilang Digasak Pencuri

Kuntadi
Polisi melakukan olah TKP kasus pencurian sapi di Sentolo, Kulonprogo. (Foto: Humas Polres Kulonprogo).

KULONPROGO, iNewssleman.id  - Kasus pencurian ternak gegerkan wara Giring, Tuksono, Sentolo, Kulonprogo, Minggu (7/1/2024). Salah satu warga, Sumadi kehilangan anak sapi jenis limosin yang berusia satu bulan.

"Benar ada kasus pencurian anak sapi di Sentolo," kata Kasi Humas Polres Kulonprogo AKP Triatmi Noviartuti, Senin (8/1/2024).
 
Kasus pencurian ini diketahui korban sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Saat itu korban yang sedang tertidur, terbangun mendengar suara gaduh di kandang sapi yang ada di belakang rumah. Korban kemudian mengecek ke kandang dengan membawa senter. Saat itulah diketahui anakan sapi jenis limosin warna coklat yang sebelumnya ada di dalam kandang sudah tidak ada.

Korban berusaha mencari di sekitar kandang namun tidak ketemu. Selanjutnya menggunakan sepeda motor, korban mencari pelaku namun tidak ketemu. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Sentolo.

"Kasus ini masih ditangani Polsek Sentolo. Kami juga sudah melakukan olah TKP dan minta keterangan dari sejumlah saksi," katanya 

Editor : Wisnu Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network