Sopir Ngantuk Mobil Minibus Terjun ke Jurang di Kulonprogo

Kuntadi
Kondisi mobil minibus yang terjun ke jurang di Pengasih, Kulonprogo. (foto: istimewa)

KULONPROGO,iNewssleman.id - Sebuah mobil minibus terperosok dan masuk ke jurang di Jalan Pengasih-Nanggulan, tepatnya di Paingan, Sendangsari Pengasih Kulonprogo.. Kecelakaan unggal ini diakibatkan pengemudi yang mengantuk

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 05.50 WIB. Diduga pengemudi mengantuk,” kata Kasi Humas Polres Kulonpogo AKp Triatmi Noviartuti, Sabtu (3/2/2024).

Kecelakaan ini berawal saat Antonius Dhedi Kurnianto warga Tegalrejo, Yogyakarta yang berdomisili di Pengasih, Kulonprogo. Korban mengemudikan Toyota Avanza Nopol B 2341 SIO seorang diri dari Jakarta.

Sampai di lokasi mobil berjalan dari utara ke selatan. Diduga pengemudi mengantuk, kendaraan ini oleng ke kanan dan masuk ke tebing jurang sedalam tiga meter.

“Korban mengalami luka lecet dan mengeluh nyeri pada dada. Untuk kendaraanya mengalami pecah kaca bodi atas ringsek dan bamper depan pecah,” katanya.

Polres Kulonprogo mengimbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati. Jika kondisi sudah mengantuk lebih baik istirahat di lokasi yang aman.

Editor : Wisnu Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network