Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Basuki Lepas 353 Jemaah Haji Sleman

Kuntadi
Bupati Sleman Kustini melepas calon jemaah haji di Masjid dr Wahidin Soediro Hoesoso, Sabtu (26/5/2024). (Foto: istimewa)

SLEMAN, iNewssleman.id- Wakil Menteri (Wamen) Agama, Saiful Rahmat Dasuki melepas 353 Jemaah haji Kabupaten Sleman di Masjid dr Wahidin, Soedirohoesodo, Sabtu (25/5/2024). Jemaah haji ini akan tergabung dalam 53 SOC dan diberangkatkan menuju Asrama Haji donohudan Boyolali. 

Wamen Agama, Saiful Rahmat Dasuki meminta seluruh jemaah haji dapat menjaga kemuliaan diri sebagai tamu Allah SWT. Mereka tidak perlu sungkan meminta bantuan petugas pendamping haji jika menemui kendala.

“Silakan jangan sungkan menyampaikan keluhan atau keinginan yang diperlukan. Karena petugas haji kita sudah dipersiapkan untuk mendampingi bapak ibu. Mereka disana dalam rangka menjaga jemaah semua dan memberikan kelancaran ibadah haji untuk bapak ibu semua,” kata dia. 
 
Bupati Kustini meminta jemaah agar selalu menjaga kesehatan sehingga dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenang. Lebih lanjut. Jamaah calon haji asal Sleman dapat saling menjaga dan membawa nama baik Sleman di Tanah Suci.

“Kami ucapkan selamat menjalankan ibadah haji kepada bapak ibu semua. Jangan lupa perbanyak bacaan Talbiah dan menjaga kesehatan masing-masing. Insya Allah seluruh jamaah asal Sleman diberikan keselamatan, kebaikan, dan menjadi haji yang mabrur,” ujar Kustini.

Editor : Wisnu Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network