40 Tahun Larissa Aesthetic Center, Komitmen Gunakan Bahan Alami untuk Kecantikan

kuntadi
Jajaran managemen Larissa Aesthetic Center memberikan keterangan dalam rangkaian HUT 40 Tahun Larisaa di Yogyakarta. (Foto: istimewa)

YOGYAKARTA, iNewssleman.id - Larissa Aesthetic Center komitmen menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan kulit dan rambut. Memasuki empat dekade, mereka ingin menjadikan sebagai klinik estetika natural terbaik di Indonesia. 

Larissa Aesthetic Center didirikan R Ngt Poedji Lirnawati sejak 11 Juni 1984. Berbekal ilmu dari Key Brown Beauty School di Los Angeles dan perguruan tinggi di bidang ilmu kosmetologi di Jerman, Perancis, Jepang, Hongkong, Singaporam, Poedji terus melakukan inovasi. 

Larissa juga terus mengembangkan konsep perawatan kulit dan rambut menggunakan bahan-bahan alami, seperti buah, sayuran, umbi, batang dan akar dengan konsep back to nature. 

“Kami selalu menggunakan bahan-bahan alami sehingga tidak memunculkan ketergantungan bagi pengguna,” kata Direktur Larissa Aesthetic Center, Sutejo, Jumat (7/6/2024). 

PT Larissa Karunia Sejahtera yang menaungi usaha ini telah memproduksi produk-produk perawatan yang menggunakan bahan-bahan alami yang aman. Mereka terus mengembangkan saha dengan memegang teguh prinsip credible, action, responsible, excellence (CARE). Kualitas produk dan perawatan juga terus dijaga dengan meningkatkan mutu yang berkesinambungan demi kepuasan pelanggan. 

Larissa telah meraih berbagai penghargaan, di antaranya sebagai merk terbaik kategori skin care di Jogja dalam Solo Best Brand Index–Jogja Best Brand Index 2015. Mereka juga telah meraih penghargaan The Best of Service Excellence Award klinik kecantikan di Yogyakarta dan beberapa rekor MURI

Editor : Wisnu Aji

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network