Perluas Jaringan di DIY-Jateng, Tri Dukung Pemberdayaan Masyarakat

Kuntadi
Acting Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya (dua dari kiri) mengenalkan brand Tri yang terus memperluas jaringan di DIY dan Jateng. (foto: kuntadi)

YOGYAKARTA, iNewssleman.id - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri terus memperkuat dan memperluas jangkauan jaringan di wilayah DIY dan Jawa Tengah. Mereka terus berekspansi sampai pelosok hingga di Pulau Karimunjawa untuk mendukung pengembangan pariwisata. 
 
Acting Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya, mengaSoejanto Prasetya, mengatakan literasi digital di wilayah DIY dan Jawa Tengah mencapai 88,73 persen di atas nasional yang ahnya 79,5 persen. Untuk itulah Tri terus terus memperkuat jaringan sampai di pelosok. 

“Perluasan jaringan terus dilakukan hingga ke pelosok perdesaan dan area terluar Jawa Tengah seperti Pulau Karimunjawa,” kata dia, Rabu 31/3/2024). 

Sebagai brand yang dikenal dekat dengan anak muda, Tri  terus memberdayakan masyarakat di dunia digital. Mereka menyediakan cakupan jaringan dan jangkauan distribusi yang luas di setiap area. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas dan menambah akses, untuk mendukung aktivitas digital pelanggan dalam kesehariannya. 

“Sampai Junikami telah memiliki 6.187 sites di seluruh DIY dan Jawa Tengah sehingga mencangkau 99 persen total populasi masyarakat,” katanya. 

Untuk memudahkan konsumen, Tri juga membangun distribusi melalui mitranya seperti 3Kiosk, 3Store, dan Outlet Tri. Perluasan distribusi ini untuk menumbuhkan potensi kewirausahaan masyarakat dan membangkitkan perekonomian lokal. 

“Di DIY terdapat delapan 3Kiosk dan di Jawa Tengah ada 74 3Kiosk dan lima 3Store,” katanya. 

Editor : Wisnu Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network