7th Anniversary ISHD Chapter Yogyakarta Bagikan Paket Sembako bagi Ojol

Kuntadi
Peringatan 7th Anniversary ISHD Chater Yogyakarta di Villa Casabelle, Kaliurang, Sleman, Sabtu (31/8/2024) malam. (Foto: kuntadi)

SLEMAN, iNewssleman.id - Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) Chapter Yogyakarta genap berusia tujuh tahun. Ratusan biker hadir dalam Perayaan 7th Anniversary ISHD Chapter Yogyakarta yang dipusatkan di Villa Cazabelle, Kaliurang Sleman, Sabtu (31/8/2024) malam. 

Ketua Panitia 7th Anniversary ISHD Chapter Yogyakarta Yonanta Satriya Nugraha mengatakan, ada berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam ulang tahun ketujuh ini. Salah satu satunya bakti sosial (baksos) kepada driver ojol, masyarakat kurang mampu, tukang parkir, pedagang dan warga sekitar lokasi. 

“Kami ingin berbagi dengan warga kurang mampu dengan menyalurkan bantuan paket sembako,” kata Yonanta. 

Menurutnya, ISHD memiliki mengusung konsep ride as family, sehingga kelompok ini bisa diterima dari berbagai klub motor yang ada. Mereka menganggap seluruh klub motor adalah saudara. Bahkan dalam puncak acara ini juga dihadiri berbagai kelompok, baik biker Harley maupun kelompok-kelompok motor lain. 

Pria yang menjabat Sekretaris ISHD Chapter Yogyakarta ini mengatakan dalam puncak acara mereka mengundang berbagai kelompok motor.  

“Moment tujuh tahun kami makanaia sebagai pitulungan sehingga aksi kami bisa bermanfaat dan saling suport bagi mereka yang hobi memajukan otomotif,” kata pria yang menjabat Sekretaris ISHD Chapter Yogyakarta ini. 

Ketua ISHD Chpater Yogyakarta, Arhie Widdya Saputra mengatakan, kelompoknya memiliki lebih dari 25 member. Jumlah ini terus bertambah karena sudah ada yang prospek untuk naik menjadi member.  

Selama ini mereka kerap berkegiatan di masyarakat. Salah satunya melaksanakan baksos seperti yang dilaksanakan pada tahun ini. Mereka juga sering memberikan sosialisasi safety riding dengan menghormati sesama pengguna jalan. 

“Kami selalu mengedepankan safety riding dan tidak pernah ugal-ugalan di jalan,” katanya.  

ISHD Chapter Yogyakarta juga kerap melaksanakan touring ke luar kota. Setiap dua bulan mereka akan touring untuk bersilaturahmi dengan kelompok yang lain. 

“Kemarin kami habis touring ke Bali dan Guci di Tegal. Nanti akhir tahun kami akan ke Sumba untuk mengenalkan budaya dan pariwisata yang ada di Yogyakarta,” katanya. Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh artis senior Adjie Pangestu

Editor : Wisnu Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network