Hidup Sebatang Kara,Kakek di Kulonprogo Ditemukan Tewas dengan Luka Memar

Kuntadi
Polisi melakukan olah TKP kasus kakek yang ditemukan tewas di rumahnya di Margosari, Pengasih, Kulonprogo. (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Seorang kakek di Kabupaten Kulonprogo Tugiyo (82) warga Kalipetir Kidul, Margosari, Pengasih, Kulonprogo ditemukan tewas dengan luka memar di kepala di dalam rumahnya Kamis (12/9/2024). Hingga kini kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. 

“Ditemukan kemarin, tetapi karena ada yang janggal jasadnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk diautopsi,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo AKP Triatmi Noviartuti, Jumat (13/9/2024). 

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya yang datang untuk memberi makan. Korban selama ini tinggal seorang diri dan kebutuhan makanan dipenuhi dari kerabatnya. Saat masuk ke dalam rumah itulah saksi menemukan korban sudah meninggal di atas kasur tempat tidur. 

Penemuan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Pengasih. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Wates untuk dilakukan visum. Hasilnya ditemukan darah yang keluar dari hidung dan telinganya serta luka memar di tubuhnya. Selain itu juga ada luka memar di kepalanya, sehingga jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Pascakejadian, polisi juga sudah melakukan olah TKP di rumah korban. Polisi juga sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui kejadian ini. Siang tadi jenazah korban dimakamkan di TPU setempat.

“Untuk kasus ini masih ditangani Satreskrim Polres Kulonprogo dan Polsek Pengasih,” katanya. 

Editor : Wisnu Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network