Sopir Ngantuk, Mobil Tabrak 4 Motor dan Toko di Kulonprogo

Kuntadi
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan Wates-Yogyakarta tepatnya du Wates, Kulonprogo, Senin (23/9/2024). (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Wates-Yogyakarta tepatnya di Kedungdowo, Wates, Kulonprogo, Senin (23/9/2024). Sebuah mobil menabrak empat sepeda motor yang terparkir hingga masuk ke dalam toko oleh-oleh. 

“Benar ada kecelakaan yang melibatkan satu mobil menabrak empat sepeda motor yang terparkir,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo AKP Triatmi Noviartuti.

Kecelakaan ini melibatkan minibus Daihatsu Sigra AB 1023 OJ yang dikemudian oleh Sulistyo (52) warga Setan, Wijimulyo, Nanggulan.  Mobil ini menabrak sepeda motor Honda Stylo AB 3800 OR, Honda Supra AB 5311 DA, Honda Honda Vario AB 3682 IC dan sepeda listrik yang treparkir di depan toko. Selain itu, mobil ini juga menabrak pintu kaca dan etalase hingga pecah.   

Dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, diduga pengemudi mobil mengantuk. Mobil ini melaju dari arah timur ke barat dan baik ke atas trotoar. Selanjutnya menabrak buis beton dan terus meluncur hingga menabrak empat motor dan toko. 

“Semua kendaraan ringsek, sedangkan pintu dan etalase toko pecah,” katanya. 

Hingga kini kasus kecelakaan ini masih ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo. Ditaksir kerugian mencapai Rp20 juta.

Editor : Wisnu Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network