Barisan 1912 Siap menangkan Pasangan Harda Kiswaya-Danang Maharsa di Pilkada Sleman

Kuntadi
Akar rumput Muhammdiyah yang tergabung dalam Barisan 1912 mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Harda Siswaya-Danang Maharsa pada Pilkada Sleman 2024. (foto"istimewa)

SLEMAN, iNewssleman.id - Pasangan nomor urut 2 Harda Kiswaya-Danang Maharsa kembali mendapat dukungan dari akar rumput dalam memenangkan Pilkada Sleman 2024. Kali ini dukungan datang dari akar rumput Muhammadiyah yang tergabung dalam Barisan 1912. 

"Barisan 1912 Harda siap bergerak bersama masyarakat Sleman menangkan pasangan Harda-Danang," kata Ketua Relawan 1912 Harda, Darojat Nurrohmat pada saat deklarasi di The Rich Jogja Hotel, Sabtu malam (5/10/2024).

Dukungan ini diberikan karena pasangan ini merupakan sosok yang berintegeritas. Mereka sangat dekat dengan masyarakat dan responsif.  Selain itu mereka juga memiliki visi nyata di bidang infrastrukstur, kesehatan dan ekonomi. 

“Relawan Barisan 1912 tersebar di 17 kapanewon di Sleman. Kami akan bekerja keras dalam memenangkan pasangan Harda-Danang,” katanya. 

Para relawan juga akan terus bergerak melawan nepotisme dan politik dinasti di Sleman. Mereka akan berjuang untuk memenangkan pasang yang diusung Koalisi Sleman Baru ini. 

Mendapat dukungan yang besar ini, Harda Kiswaya yang didampingi Danang Maharsa mengucapkan terima kasih. Jika nanti amanat diberikan kepadanya dia akan membangun Sleman lebih berkualitas. 

"Terimakasih atas dukungannya. Akan kami bangun Sleman yang lebih berkualitas. Insyaallah segala harapan baik warga Muhammadiyah terkait Sleman kedepan bisa saya dan Mas Danang wujudkan," kata Harda.

Editor : Wisnu Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network