Karyawan Toko Cat Tewas Leher Terjepit di dalam Lift Barang

Erfan Erlin
Seorang karyawan toko cat, Rohmad Dani Safitri (31), ditemukan tewas lehernya terjepit lift barang di tempat kerjanya di Jalan Urip Sumoharjo, Yogyakarta. Tampak petugas berada di TKP. Foto: Erfan Erlin

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id - Seorang karyawan toko cat, Rohmad Dani Safitri (31), ditemukan tewas lehernya terjepit lift barang di tempat kerjanya di Jalan Urip Sumoharjo, Yogyakarta, Senin (7/10). Peristiwa nahas ini terjadi saat korban sedang membersihkan rak di lantai dua.

Lelaki ini tewas tergencet lift barang di tempat kerjanya di Toko Cat Warna Abadi Jaya Jalan Urip Sumoharjo No.153 Klitren, Gondokusuman Yogyakarta, Senin (7/10/2024) siang. 

Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Sujarwo menuturkan peristiwa naas tersebut terjadi Senin siang sekira pukul 12.30 WIB. Peristiwa ini bermula ketika sekira pukul 10.30 WIB, korban pamit naik ke lantai 2 (dua) untuk bersih-bersih rak.

"karena lama tidak kembali kemudian temannya naik ke atas untuk mengecek," kata dia.

Saat mengecek itulah, teman korban kaget karena melihat leher korban terjepit di dalam lift barang dengan posisi badan di luar sedangkan kepalanya di dalam lift. Kemudian teman korban memanggil rekan yang lain  untuk meminta bantuan.

Setelah salah satu rekan korban datang langsung mematikan aliran listrik namun tidak ada respon kemudian menghidupkan listrik kembali. Lift kemudian naik dan korban terjatuh. *Setelah itu karyawan toko lainya meminta bantuan kepada petugas Polisi di Pos depan Toko,"ujar dia

Sujarwo menambahkan korban merupakan karyawan Toko Cat Warna Abadi sebagai shopkeeper atau Penjaga Toko. tugas korban adalah sebagai Kurir dan melayani penjualan. Korban bekerja di Toko Cat Warna Abadi lebih kurang 6 bulan.

"Pada saat ditemukan korban dalam keadaan leher terjepit Lift barang," tambahnya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network