Hari Dokter Nasional, Dekan FK UMS Ajak Semua Pihak Hargai Tenaga Kesehatan

AW Wibowo
Dekan Fakultas Kedokteran UMS Dr. dr. Flora Ramona Sigit Prakoeswa, M.Kes, Sp.D.V.E., Dipl.STD-HIV/AIDS, FINSDV, FAADV. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id - Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Dr. dr. Flora Ramona Sigit Prakoeswa, M.Kes, Sp.D.V.E., Dipl.STD-HIV/AIDS, FINSDV, FAADV mengajak semua pihak menghargai jasa dokter di tanah air. Pernyataan disampaikan dalam rangka memperingati Hari Dokter Nasional 2024. 

“Para teman sejawat dokter maupun rekan tenaga kesehatan lainnya yang saya hormati. Mari kita bersuka cita menyambut Hari Dokter Nasional untuk segala dedikasi dan pengorbanannya,” kata Flora Ramona Sigit Prakoeswa, Jumat (25/10/2024).

Menurutnya, dokter adalah garda terdepan dalam menjaga kesehatan masyarakat. Mereka senantiasa berusaha memberikan pengabdian yang tulus dan memberikan layanan kesehatan yang terbaik.

“Bahkan bahkan di tengah tantangan yang berat, seperti pada saat pandemi Covid-19,” katanya. 

Dia melanjutkan, dewasa ini tantangan dalam dunia kesehatan semakin kompleks. Penyakit baru berumunculan, dan gaya hidup yang berubah membawa dampak pada kesehatan masyarakat. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network