Hari Jadi Ngestiharjo ke-76, Cawabup Rini Indriani Beri Sepeda Simbol Siap Bekerja Keras

Kuntadi
Cawabup Kulonprogo Rini Indriati disaksikan Ketua DPRD Kulonprogo Aris Syarifuddin menyerahkan hadiah sepeda kepada peserta yang beruntung pada jalan sehat Hari Jadi Kalurahan Ngestiharjo ke-76, Minggu (27/10/2024). (foto: kuntadi)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Ribuan warga Kalurahan Ngestiharjo, Wates Kulonprogo mengikuti jalan sehat dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kalurahan Ngestiharjo ke-76, Minggu (27/10/2024). Calon wakil bupati Rini Indriani membaur bersama masyarakat dan memberikan hadiah berupa sepeda dan payung. 

“Hari ini saya memberikan sepeda sebagai simbol kami pasangan Novida-Rini siap bekerja untuk rakyat Kulonprogo,” kata Rini. 

Selain sepeda, kata Rini, dia juga memberikan doorprice berupa payung. Ini menjadi simbol pasangan Novida-Rini siap mengayomi masyarakat. Harapannya ketika nanti terpilih mereka akan bekerja keras dan mengayomi masyarakat untuk membawa Kulonprogo lebih maju.

Tokoh masyarakat Ngestiharjo, yang juga Ketua DPRD Kulonprogo Aris Syarifuddin mengatakan, ada beragam kegiatan yang dilaksanakan dalam perayaan Hari Jadi ini. Selain jalan sehat juga ada pentas kesenian jatilan, dan mujahadah. Puncaknya adalah dengan menggelar pentas wayang kulit. 

“Ini merupakan kegiatan rutin tahunan, untuk semakin merekatkan hubungan masyarakat dan menjaga gotong royong antarwarga,” katanya. 

Aris yang juga mantan Lurah Ngestiharjo ini mengajak masyarakat untuk menggunakan hal pilihnya pada Pilkada 2024 mendatang. Mereka harus memilih calon yang mampu mewujudkan pembangunan dan meningkatkan ekonomi daerah. Tidak kalah penting pemimpin yang bisa melindungi dan mengayomi masyarakat. 

Editor : Wisnu Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network