YOGYAKARTA, iNewssleman.id - PT KAI Daop 6 Yogyakarta memberikan apresiasi kepada pelanggan dalam rangkaian peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Mereka membagikan merchandise eksklusif kepada lima pelanggan setia KA Taksaka yang tercatat melakukan pembelian tiket terbanyak sepanjang 2025.
“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional kami maknai sebagai momentum untuk memperkuat dedikasi dalam memajukan perkeretaapian untuk melayani masyarakat dan pelanggan,: kata Manager Humas KAI Daop 6 Yogyakarta, Feni Novida Saragih.
Secara simbolis, cinderamata ini diberikan kepada penumpang di atas KA Taksaka relasi Yogyakarta–Gambir oleh tim pelayanan dan kondektur. KA Taksaka dipilih karena sebagai salah satu kereta unggulan Daop 6 yang menjadi simbol dari semangat kebangkitan, cepat, nyaman, dan dapat diandalkan.
KAI Daop 6 meyakini moda transportasi massal seperti kereta api memainkan peran penting dalam mendorong konektivitas, produktivitas, dan pembangunan nasional. Penghargaan atas loyalitas ini untuk menumbuhkan kesadaran bahwa pelayanan transportasi publik yang baik menjadi kebangkitan bangsa.
“Kami ingin pelanggan merasa dihargai tidak hanya sebagai pengguna jasa, tetapi sebagai bagian dari kemajuan transportasi bangsa dan sekaligus menjadi keluarga besar KAI. Kami ingin membangun pengalaman perjalanan yang tak sekadar efisien, tetapi juga menyenangkan dan penuh makna,” imbuh Feni.
Apresiasi kepada pelanggan menjadi bagian penting dari strategi pelayanan. Hal ini selaras dengan transformasi perusahaan yang berfokus pada pelanggan, inovasi, dan keberlanjutan.
Editor : Wisnu Aji
Artikel Terkait