get app
inews
Aa Read Next : Program Satu Sama Bunda, Pemkab Sleman Gandeng Kampus Tingkatkan Kualitas UMKM

TJSL Fest 2024 Digelar di Solo, Ada Bazar UMKM dan KAI Mengajar

Selasa, 17 September 2024 | 17:13 WIB
header img
Bazar UMKM di Stasiun Solobalapan dalam rangka TJSL Fest 2024 yang digelar di Kota Solo, 17-20 September 2024. Foto: AW Wibowo

“Kami juga melakukan sosialisasi keamanan KA di Stasiun Solo Balapan, mengedukasi masyarakat agar lebih tertib lagi dengan rambu-rambu keselamatan kereta api. Juga ada talk show anti-pelecahan dan kekerasan terhadap wanita,” tuturnya.

Pihaknya juga akan berbagi inspirasi dengan kegiatan KAI Mengajar di SMA Negeri 4 Surakarta. Juga ada penguatan komunitas dengan kegiatan di desa binaan, serta menumbuhkan semangat olahraga melalui Zumba dan Fun Run.

Manager Humas Daop 6 Yogyakarta Krisbiyantoro mengatakan, kegiatan merupakan bagian dari perayaan HUT ke-79 KAI yang jatuh pada 28 September 2024.

"KAI juga melakukan aksi pelestarian lingkungan dengan mengadakan penanaman pohon di berbagai lokasi strategis di Kota Solo. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas udara, mengurangi dampak perubahan iklim, serta menciptakan ruang hijau yang lebih luas dan nyaman di sekitar kota," ucap Krisbiyantoro.

Ditambahkannya, acara TJSL Fest didukung oleh anak perusahaan PT KAI, yakni KAI service, KAI commuter, KAI bandara, KAI logistik, KAI wisata, dan KAI property.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut