get app
inews
Aa Read Next : Blusukan ke Pasar Desa Delanggu Klaten, Pedagang Jamu Gemetar Disalami Ahmad Luthfi

Kajati DIY Ahelya bustam Kunjungi Kejari Kulonprogo, Ada Apa?

Kamis, 24 Oktober 2024 | 16:10 WIB
header img
Kajati DIY Ahelya Abustam berdialog dengan petugas pelayanan satu pintu Kejari Kulonprogo dalam Kunjungan di Kulonprogo Kamis (24/10/2024). (foto: kuntadi)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DIY, Ahelya Abustam melaksanakan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Kulonprogo, Kamis (24/10/2024). Kajati dan rombongan juga melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan televisi dan perangkat sound system kepada takmir Masjid Harto Sudarmo, Wates. 

Rombongan Kajati DIY tiba di Kejari Kulonprogo sekitar pukul 08.00 WIB. Mereka langsung disambut dengan sejumlah seniman yang membawakan Tari Angguk yang merupakan tarian khas Kulonprogo. Tak hanya itu rombongan juga dihibur dengan karawitan yang memainkan sejumlah gamelan. 

“Kunjungan ini untuk lebih mengenal insan Adhyaksa yang ada di Kejari Kulonprogo dan mengetahui kondisi satuan kerja kejari yang ada di DIY,” kata Ahelya. 

Dalam kunjungan ini, Kajati juga berkeliling di lingkungan Kejari Kulonprogo untuk melihat sarana dan prasarana yang ada. Kajati juga berdialog dengan petugas untuk mendengarkan alur pelayanan kepada tamu. 

Kajati juga memberikan pengarahan kepada jajaran Kejari Kulonprogo untuk selalu meningkatkan komitmen dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya secara profesional, proporsional dan berintegritas.

“Saya sudah mendapat informasi tentang kondisi, SDM dan kinerja Kejari Kulonprogo yang cukup bagus,” kata Kajati DIY.

Editor : Wisnu Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut