Mubes Kepmawa Yogyakarta, Forum Evaluasi di Akhir Kepengurusan

Ammar Mahir Hilmi
Suasana Musyawarah Besar XX Kepmawa Yogyakarta. (Foto: Ammar Mahir Hilmi)

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id - Memasuki masa akhir kepengurusan, Keluarga Pelajar Mahasiswa Wajo (KEPMAWA) Yogyakarta periode 2021-2022, di bawah kepemimpinan Saudara Muh. Adhe Rizaldi gelar musyawarah besar (Mubes) XX. Merujuk pada manual acara, kegiatan Mubes ini diagendakan berlangsung dari Kamis, 26 Januari 2023 hingga Minggu, 29 Januari 2023. 

Mubes edisi kali ini mengangkat tema 'Mewujudkan Nilai-nilai Kepmawa demi Terbentuknya Kader yang Berintegritas.' dan bertempat di Aula Asrama La Maddukelleng I, Jl. Ki Mangunsarkoro No. 6A, Gunungketur, Pakualaman, Kota Yogyakarta. 

Sebagai forum pengambilan keputusan tertinggi pada lingkup organisasi, Mubes ini diikuti oleh anggota dan alumni Kepmawa Yogyakarta yang hadir secara langsung di Aula maupun dalam jaringan (daring) melalui platform zoom meeting. 

Ketua Kepmawa Yogyakarta, Muh. Adhe Rizaldi mengatakan, kegiatan Mubes ini merupakan forum evaluasi sekaligus pertanggungjawaban pengurus selama menjalankan program kerja dalam satu periode kepengurusan. 

"Forum ini merupakan momentum seluruh anggota Kepmawa Yogyakarta dapat memberikan ide dan gagasan serta saran untuk kegiatan atau program kerja kepengurusan selanjutnya," ujar Adhe.

Lebih lanjut Adhe menambahkan, melalu forum Mubes ini diharapkan tumbuh berbagai ide cemerlang dari buah pikiran para anggota untuk kebaikan bersama kedepannya yang diwujudkan dalam satu tekad bersama untuk memajukan organisasi.

"Kami percaya forum ini kiranya nanti dapat memijahkan benih-benih ide yang cemerlang dan buah pikiran yang jernih melalui satu tekad bersama, yakni kemajuan Kepmawa Yogyakarta," tutup Adhe.

Hingga berita ini dimuat, terpantau kegiatan Mubes masih berlangsung dan telah memasuki agenda Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Periode 2021-2022.

Editor : Ammar Mahir Hilmi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network