Kota Yogyakarta Miliki Gedung Serbaguna dan Sekber Pemuda

Dian Aji Saputra
Sekber Pemuda Yogyakarta (Foto: Istimewa)

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id - Kota Yogyakarta kini telah memiliki Gedung Serbaguna dan Sekber untuk pemuda. Bangunan itu ada di Jalan Mondoliko, Kalurahan Muja Muju, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Keberadaan Gedung dan Sekber itu diharapkan dapat bermanfaat terutama bagi warga, sekolah, serta Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) di Kota Yogyakarta.

"Diharapkan fasilitas gedung serbaguna dan sekretariat ini dapat dimanfaatkan oleh kepentingan sekolah, warga, lingkungan dan kepemudaan," ujar Sekda Kota Yogyakarta Aman Yuriadijaya saat dikonfirmasi, Rabu (8/2/2023).

Dengan keberadaan Sekber itu, Sekda Yogyakarta, berharap organisasi kepemudaan (OKP) bersatu dan berkerjasama untuk peningkatan pembangunan Kota Yogyakarta yang berkualitas dan menyejahterakan warganya.

"Ada banyak bendera dari organisasi kepemudaan ini sebagai penyatuan rasa kepemudaan dan dapat bermanfaat bagi semuanya. Diharapkan tempat fasilitas publik ini bisa digunakan masyarakat untuk pembangunan berkelanjutan," imbuhnya.

Editor : Bayu Arsita

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network