Ulang Tahun ke-17, RS Condongcatur Miliki Gedung Baru

Bayu Arsita Mandreana
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo Resmikan Gedung Baru RS Condongcatur Dalam Peringatan Ulang Tahun RS Condongcatur ke-17. (Foto: Ist).

SLEMAN, iNewsSleman.id - Rumah Sakit Condongcatur merupakan rumah sakit umum tipe D yang didirikan oleh PT.Karya Mitra Pratama, diresmikan pada tanggal 30 Juni 2006. Dalam perayaan acara puncak ulang tahunnya ke-17, RS Condongcatur meresmikan gedung baru.

Kegiatan peresmian gedung baru RS Condongcatur itu dilakukan oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, Selasa (1/8/2023).

Pada kegiatan itu, Bupati Sleman Kustini mengucapkan selamat serta mengapresiasi RS Condongcatur yang telah 17 tahun berkiprah memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Sleman.

Bupati juga menyambut baik pembangunan gedung baru RS Condongcatur ini. Diharapkan dengan selesainya pembangunan gedung baru ini dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan di RS Condongcatur.

"Dengan adanya gedung baru ini diharapkan dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Sleman," ujar Bupati Kustini.

Ia juga mengajak RS Condongcatur untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sleman dalam melaksanakan program-program kesehatan. Salah satunya terkait penanganan stunting di Sleman

Dirut RS Condongcatur, Dr. Dewi Lestari, menerangkan gedung baru tersebut akan dipergunakan untuk ruang ICU dan 13 kamar rawat inap. 

Tujuannya yakni untuk memberikan kenyamanan serta meningkatkan pelayanan bagi pasien RS Condongcatur.

RS Condongcatur tepat berusia 17 tahun pada 30 Juni 2023 lalu. Tema yang diangkat pada ulang tahun kali ini adalah "Bersinergi dan Berinovasi Tiada Henti".

Editor : Bayu Arsita

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network