Info Lowongan Kerja Terbaru, Ombudsman Buka Lowongan

Bayu Arsita Mandreana
Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Membuka Lowongan untuk Posisi Kepala Perwakilan di Beberapa Daerah Bulan ini. (Gambar: Pengumuman Resmi dari Website ORI).

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id - Untuk yang sedang menganggur atau sedang butuh info lowongan pekerjaan terbaru, ini ada lowongan kerja dari Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Pusat. Lowongan kerja di Ombudsman bulan ini ada enam posisi kepala perwakilan ORI yang dibuka. 

"Ombudsman RI mengundang putra-putri Indonesia yang berintegritas, cerdas dan gigih. Tersedia enam peluang kepala perwakilan," tulis admin Ombudsman RI dikutip dari website resmi ORI, Sabtu (2/9/2023).

Lengkapnya, Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat, Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Bengkulu, Provinsi Gorontalo, Provinsi Maluku Utara dan Provinsi Sumatera Utara.

"Ombudsman Republik Indonesia mengundang Warga Negara Indonesia terbaik yang memiliki komitmen dan integritas tinggi sebagai Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia untuk mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik di wilayah kerja pada Kantor Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia," bunyi pengumuman tentang Pendaftaran Seleksi Kepala Perwakilan Ombudsman RI Tahun 2023 dilansir dari laman resmi ombudsman.go.id. 

Adapun untuk syarat dan ketentuannya: 

1. Persyaratan

a. Warga Negara Indonesia

b. Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa

c. Sehat jasmani

d. Sehat rohani

e. Bebas dari segala bentuk narkotika dan obat-obatan terlarang

Editor : Bayu Arsita

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network