Dengan inovasi tersebut, perusahaan asuransi dan korporasi dapat secara efektif memantau dan mengelola rencana perawatan untuk anggota dan karyawan melalui platform online yang ramah pengguna, memastikan hasil perawatan kesehatan yang optimal.
Platform juga akan memiliki fitur proses validasi konsultasi online yang terintegrasi dan otomatis dengan tambahan pengaturan detil dan akurat. Fitur ini memastikan bahwa konsultasi dicatat dan disertifikasi, menyederhanakan tindak lanjut dan tindakan selanjutnya.
Pengguna dalam hal ini pemangku kebijakan dari perusahaan atau asuransi, dapat mengaktifkan dan mengakses layanan ini melalui Points of Contact (PIC) AdMedika yang telah ditunjuk. Melalui kolaborasi, diharapkan dapat menciptakan pengalaman yang mulus bagi anggota telemedis AdMedika, yang lebih lanjut meningkatkan kualitas dan aksesibilitas pelayanan kesehatan.
KlikDokter dengan ribuan tenaga medis, termasuk dokter dan psikolog yang tersebar di seluruh Indonesia, berdedikasi memberikan pelayanan 24 jam untuk memastikan pengguna mendapatkan bantuan medis yang tepat waktu.
“Layanan dari KlikDokter siap membantu 24 jam penuh seluruh user dan mitra AdMedika. Kami terus mengupayakan agar seluruh kebutuhan terjawab dengan maksimal dan terbaik,” ucap CEO KlikDokter, Hendra Tjong.
Editor : AW Wibowo
Artikel Terkait