Pose 3 Jari Sultan HB X saat Foto dengan Kaesang, Warganet: Kode Keras

Felldy Aslya Utama
Pose 3 Jari Sultan HB X saat Foto dengan Kaesang Pangarep dinilai warganet sebagai kode keras untuk dukungan ke Paslon Ganjar-Mahfud. Foto : Instagram @kaesangp

JOGJA, iNewsSleman.id - Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sultan Hamengku Buwono X difoto bersama Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono. Kaesang mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya, @kaesangp.

Dalam gambar tersebut, ketiganya terlihat berdiri berdampingan menghadap kamera, dengan Kaesang berada di tengah, diapit oleh Sultan HB X dan Erina.

Akan tetapi, foto tersebut menimbulkan komentar yang berbeda dari para warganet. Mereka melihat pose jari Sri Sultan yang tampaknya menunjukkan tiga jari.

Warganet menganggap bahwa pose tiga jari tersebut merupakan kode dukungan untuk pasangan calon nomor urut 3, yaitu Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Sementara itu, Kaesang dan PSI telah menyatakan dukungan mereka untuk pasangan nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kode keras," kata @ininancywe***.

Dalam caption-nya, Kaesang mengaku bertemu Sultan HB X untuk sowan. Kaesang juga bertukar cerita dengan sang Sultan dan mendengar banyak pengalaman unik dari Sultan HB X selama memimpin Yogyakarta. 

"Ngarso Dalem juga memberikan wejangan tentang kepemimpinan dan mengajak saya untuk selalu menjaga silaturrahmi dengan semua pihak. Yogyakarta, memang selalu menjadi tempat yang nyaman untuk pulang," kata Kaesang.

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network