Bantu Masyarakat, Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng di Gunungkidul

Erfan Erlin
Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng di Gunungkidul sekaligus mengenalkan Caleg kepada masyarakat. (foto: MPI/Erfan Erlin)

GUNUNGKIDUL, iNewssleman.id - Partai Perindo menggelar Bazar minyak goreng di pelosok Kabupaten Gunungkidul, Selasa (16/1/2024). Ini merupakan salah satu komitmen Partai Perindo dalam membantu masyarakat khususnya yang tinggal di pelosok. 

Bazar minyak goreng ini dilaksanakan di Pasar Kuliner Kampung Emas, Dusun Plumbungan, Kalurahan Putat, Kapanewon Patuk Gunungkidul. Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menggelar Sosialisasi KTA Berasuransi dan Pasar Murah Perindo di Gunung Kidul, DI Yogyakarta. 

Kegiatan ini menghadirkan jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY, sekaligus mengenalkan calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Gunungkidul Daerah Pemilihan (Dapil) 2 (Ngawen, Nglipar, Gedangsari dan Patuk) Ero Pranytry, Caleg DPR Propinsi DIY Dapil Gunungkidul nomor urut 1 Anton Supriyadi sekaligus juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu Partai Perindo Gunungkidul) dan Caleg DPR RI Brigjend Purn Bonifasius Widiyantoko Sambodo. 

Caleg DPR RI Brigjend Purn Bonifasius Widiyantoko Sambodo mengatakan Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu sengaja hadir dengan bazar minyak goreng ini untuk meringankan beban masyarakat. Karena saat ini kondisi ekonomi tengah sulit akibat cuaca ekstrim yang belakangan terjadi. 

"Minyak itu sangat penting bagi ibu-ibu, meskipun memasak bisa dengan cara laok seperti dikukus atau dibakar,"kata lelaki yang akrab dipanggil Boni ini. 

Boni menambahkan, tujuannya dari kegiatan ini digelar oleh partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sebenarnya untuk membantu masyarakat, meringankan beban warga masyarakat di tengah harga bahan pokok yang saat ini tinggi. 

Editor : Wisnu Aji

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network