Ndarboy Genk dan Butet Kartaredjasa Ciptakan Lagu Polisi Jagoanku, Kapolri: Apresiasi Luar Biasa

Awaludin
Musisi Ndarboy Genk dan seniman Butet Kartaredjasa menciptakan lagu bertajuk "Polisi Jagoanku" sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Polri selama ini. Foto: Ist

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id - Musisi Ndarboy Genk dan seniman Butet Kartaredjasa menciptakan lagu bertajuk "Polisi Jagoanku" sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Polri selama ini. Lagu ini dibawakan khusus oleh Ndarboy Genk dalam acara pentas seni dan budaya di Yogyakarta.

Di hadapan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo bersama Gubernur Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X, lagu itu dikumandangkan.

Kapolri menyambut baik penciptaan lagu tersebut. Bagi Jenderal Sigit, lagu ini dapat menjadi penyemangat kepada seluruh jajaran Korps Bhayangkara untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Jenderal Sigit pun mengucapkan terima kasih kepada Butet dan Heliarus Daru Indrajaya atau Ndarboy Genk atas lagu "Polisi Jagoanku". Kapolri mengatakan, lagu itu sebagai hadiah sekaligus amanah.

"Dalam kesempatan ini Mas Daru, Mas Butet, terima kasih atas apresiasi yang luar biasa kepada kami kepolisian dan tentunya ini hadiah dan amanah yang sangat berat," ujar Jenderal Sigit, Jumat (19/1/2024) malam dikutip dari keterangan tertulis.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network