Super Air Jet Buka Rute Penerbangan Solo–Bali PP, Ini Jadwalnya

AW Wibowo
Maskapai penerbangan Super Air Jet membuka rute Solo–Bali PP. Foto: Ist.

“Penerbangan Perdana Super Air Jet rute Solo-Bali PP akan mulai beroperasil 25 Januari 2024 dan akan dilayani setiap hari. Adapun jadwal keberangkatan dari Solo (SOC) – Bali (DPS) pada Pukul 13.20 WIB tiba di Denpasar pukul 15.40 WITA. Sedangkan untuk jadwal keberangkatan dari Bali (DPS)- Solo (SOC) pada pukul 12.25 WITA dan tiba di Solo pada pukul 12.40 WIB,” jelas Erick.

Dia menjelaskan, saat ini sudah terdapat beberapa maskapai yang melayani penerbangan rute Solo-Bali yakni maskapai Lion Air dan Air Asia. Pihaknya juga memastikan, telah mempersiapkan segala fasilitas pendukung baik dari peralatan maupun personel guna mendukung operasional penerbangan yang turun maupun berangkat dari Bandara Adi Soemarmo.

Bandara Adi Soemarmo sebagai pintu gerbang antar daerah dari dan menuju ke Boyolali, Solo Raya dan sekitarnya berkomitmen untuk mendukung kemajuan daerah diantaranya transportasi, ekonomi dan bisnis, serta sektor pariwisata.

Bandara Adi Soemarmo juga mengedepankan unsur art, culture and tourism sebagai bandara berbasis digitalisasi yang lengkap menjamin keselamatan, keamanan dan kenyaman bersama keramahtamahan khas budaya daerah.

 

Editor : AW Wibowo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network