Gelar Pameran Offline, Produk Sepatu dari Solo Laris Diborong Konsumen

AW Wibowo
Aerostreet Roadshow di Mal Solo Paragon yang produknya laris diborong para konsumen. Foto: AW Wibowo.

SOLO, iNewsSleman.id – Brand sepatu lokal asal Soloraya, Aerostreet benar-benar menjadi tuan rumah di daerah sendiri. Dalam event Aerostreet Roadshow yang digelar 17-28 Januari 2024 di Mal Solo Paragon, produk laris manis diborong para konsumen.

“Penjualan sekitar 2.000-3.000 setiap hari. Kalau malam minggu tembus 5.000-6.000,” kata Owner Aerostreet, Adhitya Caesarico, Senin (29/1/2024).

Dalam pameran yang digelar, juga sempat dikunjungi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Kehadiran tokoh-tokoh seperti ini sangat mendukung angka penjualan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Bahkan, Aerostreet sudah tiga kali berkolaborasi dengan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut dengan mengeluarkan produk sepatu.

“Dari dulu kami sudah kolaborasi sejak Gibran 1, Gibran 2 dan Gibran 3. Sejak 2-3 tahun lalu Mas Gibran sudah support untuk UMKM seperti ini,” ucapnya.

Dikatakannya, keberadaan tokoh-tokoh menggunakan produk lokal sangat membantu sekali. Keberadaan Gibran yang memakai brand Aerostreet sangat mengangkat angka penjualan. Rencana, Aerostreet kembali akan melakukan kolaborasi dengan Gibran.

Dia mengungkapkan, Gibran meminta produk yang dibuat simpel. Sejak awal, konsep yang diusung adalah mengangkat budaya Solo, diantaranya batik dan aksara Jawa. Produk dibuat tidak limited edition karena harapannya bisa dipakai semua orang. Selain itu, produksinya kontinyu.

Editor : AW Wibowo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network