Indosat Dukung Pariwisata Solo, Hadirkan Pengalaman Digital Kelas Dunia

AW Wibowo
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mendukung kemajuan sektor pariwisata di Solo Safari, Kota Solo. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.idIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mendukung kemajuan sektor pariwisata dalam negeri, khususnya di Solo Safari, Kota Solo. Indosat berkomitmen untuk memberdayakan Indonesia dengan memperkuat jaringan 4G dan 5G di Solo Safari.

Indosat menciptakan pengalaman digital unggul bagi pengunjung obyek wisata kebanggaan warga Solo tersebut. Kolaborasi dengan Pemkot Solo melibatkan Indosat dalam program revitalisasi Solo Safari, menjadikannya kawasan wisata edukasi satwa berstandar nasional dengan fasilitas jaringan 5G pertama di Indonesia.

"Indosat Ooredoo Hutchison senantiasa berupaya untuk memberdayakan Indonesia melalui transformasi digital, termasuk dalam pengembangan Taman Satwa. Pengunjung Solo Safari dapat menikmati pengalaman digital terbaik dengan jaringan kelas dunia Indosat, sejalan dengan upaya implementasi smart city di Kota Solo,” kata Steve Saerang, SVP-Head of Corporate Communication Indosat Ooredoo Hutchison dalam siaran pers, Rabu (31/1/2024).

Hal ini tidak hanya meningkatkan pengalaman pengunjung, tetapi juga mendukung pertumbuhan ekonomi daerah, terutama dalam sektor pariwisata. Dengan dukungan ini, pengunjung dapat berbagi momen kebersamaan keluarga secara lancar di media sosial.

Steve menambahkan, Indosat mendukung penguatan jaringan 4G dan 5G untuk kenyamanan pengunjung dalam berbagi momen keseruan bersama keluarga. Selain itu, Indosat juga turut mengambil bagian dalam revitalisasi Elephant Theater di Solo Safari.

Editor : AW Wibowo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network