Jenna and Kaia Hadir di Jogja, Tawarkan Fashion Unik dan Menawan

Kuntadi
Pembukaan Gerai Jenna and Kaia Yogyakarta yang berada di Jalan C Simanjuntak Yogyakarta. (foto: istimewa)

Owner Jenna and Kaia Yogyakarta, Laila Noer Leviana mengatakan, pasar fashion di Yogyakarta sangat besar. Hal ini menjadi alasan mengapa mereka membuka gerai, sebagai pilihan gaya berbusana yang digunakan dalam berbagai kesempatan.

“Produk Megan Top menjadi pilihan yang banyak digemari oleh pelanggan Jenna and Kaia. Tidak hanya di Yogyakarta, Megan Top merupakan salah satu produk dari pihaknya yang juga diminati oleh para pecinta fashion dari berbagai kota,” ujarnya. 

Produk ini terbuat dari bahan polycotton, yang memberi kenyaman bagi penggunanya karena bahannya yang lembut. Selain itu, Megan Top pun memiliki dekorasi saku yang unik, sehingga sangat fungsional ketika digunakan.

“Selain itu, Megan Top ini pun memiliki handmade beading yang cantik, kancing yang aktif di bagian depan, serta bahannya pun mampu menyerap keringat. Sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Tak hanya itu, Megan Top pun cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Entah itu untuk acara formal maupun non formal,” jelas Laia. 

Produk Jenna and Kaia dibanderol dengan harga mulai Rp249.000 untuk scarf, hingga Rp529,000 untuk produk outer. Khusus di Yogyakarta disediakan diskon dan voucher belanja. 

“Kami berikan voucher belanja senilai Rp50.000, khusus untuk pembelanjaan di store Jenna and Kaia Jogja,” ujarnya. 

Editor : Wisnu Aji

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network