Kemenparekraf Bersama 2 Brand Kolaborasi Dukung Sport Tourism di Indonesia

AW Wibowo
Kemenparekraf, Garuda Indonesia dan Pocari Sweat berkolaborasi mendukung sport tourism di Indonesia. Foto: Ist.

JAKARTA, iNewsSleman.id - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Garuda Indonesia dan Pocari Sweat berkolaborasi mendukung perkembangan sport tourism di Indonesia. Kampanye #SweatToDiscover sebagai implementasi mengajak masyarakat berolahraga sambil menjelajahi alam dan budaya di Indonesia.

Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (events) Kemenparekraf, Vinsensius Jemadu mengatakan, pertumbuhan sport tourism di Indonesia memiliki potensi yang begitu besar dan bisa mencapai Rp18,79 triliun di tahun ini.

“Kolaborasi sinergis antara Pemerintah, BUMN, serta swasta menjadi kunci untuk optimalisasi pertumbuhan sport tourism adalah langkah nyata untuk memajukan pariwisata Indonesia,” kata Vinsensius Jemadu melalui keterangan tertulis, Selasa (6/2/2024).

Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, pihaknya melihat pertumbuhan yang signifikan dari komunitas olahraga sebagai salah satu penggerak pariwisata yang lebih berkelanjutan.

“Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen kami sebagai maskapai penerbangan pembawa identitas bangsa dalam menopang dan mendukung keberlanjutan pariwisata nasional pascapandemi,” kata Irfan Setiaputra.

Editor : AW Wibowo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network