Baitulmaal Muamalat Raih Penghargaan Kategori Penghimpunan ZIS DSKL Tertinggi se-DIY

Vitrianda Hilba Siregar
Kantor Perwakilan Baitulmaal Muamalat di DIY raih penghargaan kategori Penghimpunan ZIS DSKL Tertinggi se-DIY. Foto: Ist

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id -  Kantor Perwakilan Baitulmaal Muamalat di DIY raih penghargaan kategori Penghimpunan ZIS DSKL Tertinggi se-DIY.

Penghargaan ini diperoleh dalam kegiatan Bimbingan Teknis Akreditasi dan Audit Syariah Lembaga Pengelola Zakat tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Bidang Penais Zawa Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta di Ros In Hotel, Bantul.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 47 Lembaga Amil Zakat (LAZ) di antaranya 6 Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) tingkat provinsi dan kabupaten serta 41 LAZ yang ada di DIY.

Kepala Perwakilan Baitulmaal Muamalat DIY, Zainul Muttaqin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memperayakan pengelolaan dana ZIS dan DSKL kepada Baitulmaal Muamalat.

"Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat atas penghargaan yang diberikan kepada Baitulmaal Muamalat sebagai peringkat 3 tertinggi dalam kategori Penghimpunan Zakat, Infak, Sedekah, dan Dana Sosial Keagamaan Lainnya se-Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengakuan ini menjadi bukti nyata bahwa dedikasi dan kerja keras kami diakui oleh Masyarakat,” ucapnya dalam rilis yang diterima Redaksi iNews pada Sabtu, 20 Februari 2024. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network