BI Solo Kick Off Penukaran Uang Lebaran, Dimulai di Masjid Raya Sheikh Zayed

AW Wibowo
BI Solo menggelar Kick off Semarak Rupiah Ramadan dan Berkah Idul Fitri (SERAMBI) 2024 di Masjid Raya Sheikh Zayed, Rabu (20/3/2024). Foto: Ist.

Terdiri atas paket satu pak pecahan Rp20.000, Rp10.000, Rp5.000, dan Rp2.000. Masyarakat yang akan menukarkan uang ke bank dapat menunjukkan KTP. Satu KTP dapat digunakan satu kali penukaran selama periode Ramadan.

Masyarakat dapat dengan mudah mengidentifikasi kantor bank yang melayani penukaran karena terdapat spanduk informasi layanan penukaran di depan kantor masing-masing bank.Layanan penukaran UPK juga dilayani meIalui kegiatan kas keliling BI dan bank umum. Ditandai dengan Kick off Semarak Rupiah Ramadan dan Berkah Idul Fitri (SERAMBI) 2024 tanggal 20 Maret 2024 di Masjid Raya Sheikh Zayed.

Lokasi tersebut dipilih mengingat keberadaannya sebagai ikon baru Kota Solo yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat peribadatan, namun juga sebagai destinasi wisata religi di Indonesia.

Kegiatan kas keliling selama Ramadan akan dilakukan sebanyak 9 kali berlokasi di area publik, seperti Benteng Vastenburg, halaman Balai Kota Solo, Terminal Tirtonadi, Rest Area ToI Boyolali, dan Rest Area ToI Sragen. Bagi masyarakat yang akan meIakukan penukaran UPK meIalui mobil kas keliling, dapat meIakukan pemesanan terlebih dahulu meIalui website https://pintor.bi.go.id.

Editor : AW Wibowo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network