Dies Natalis ke-60, UNY Jadikan Pedukuhan Terbah dan Serut di Kulonprogo Jadi Kampung Emas

Kuntadi
Rektor UNY Prof Sumaryanto menyaksikan penandatangan kesepakatan kerjasama antara UNY dan Pemkab Kulonprogo dalam rangkaian baksos dalam rangkaian Dies natalis ke-60. (foto: kuntadi)

Lurah Pengasih, Haryono menyambut baik bakti sosial ini sebagai bagian dari pembentukan program kampung emas UNY. “Monggo masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini, meningkatkan kerja sama dan berpartisipasi aktif pada setiap programnya. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat di lingkup Kalurahan Pengasih,” katanya. 

Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Kulonprogo, Jazil Ambar Was'an mengapresiasi atas dedikasi dan pengabdian UNY  kepada Kabupaten Kulonprogo. Kehadiran sekolah vokasi UNY mampu meningkakan ekonomi masyarakat. 

“UNY sudah banyak berkiprah dalam memajukan Kulonprogo dari sisi SDM, olahraga hingga peluang usaha dan ekonomi,” katanya.   

Pada kegiatan juga dilakukan penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) antara UNY dan Pemkab Kulonprogo. Bakti sosial ini juga diwarnai dengan jalan sehat dengan hadiah berupa kulkas, mesin cuci, sepeda dan beberapa hadiah lainnya.   

Editor : Wisnu Aji

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network