Baliho Dukungan untuk Ahmad Luthfi Jadi Cagub Jateng Bertebaran di Soloraya

AW Wibowo
Baliho bergambar Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi yang dijagokan maju dalam Pilgub Jateng terpasang di Sukoharjo. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id - Dukungan untuk Ahmad Luthfi maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) terus bergulir. Bahkan baliho dan spanduk sebagai bentuk dukungan masif dan tersebar di berbagai daerah, baik di Sukoharjo, Klaten, dan Sragen.

Spanduk yang dipasang masyarakat ini pada intinya mendorong agar Kapolda Jateng itu menjadi Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jateng. Baliho dan spanduk bergambar salah satu perwira tinggi Polri tersebut dipasang di sejumlah titik strategi, seperti di pinggir jalan maupun di jalan protokol.

Baliho antara lain terpasang di Jalan Raya Solo-Yogyakarta, Pertigaan Kadilangu Jalan Baki-Solo. Pemasangan juga ada di sekitar patung Soekarno, Tanjunganom, Pertigaan Tugu Kartasura dan di pertigaan Al Azhar, Baki Solo Baru.

Baliho-baliho mulai terpasang sejak 14 Mei 2024 malam, karena dihari-hari sebelumnya belum ada. Baliho berukuran 2x3 meter persegi bergambar Ahmad Luthfi mengenakan kemeja putih. Kemudian terdapat tulisan 'Pak Ahmad Luthfi kami warga Sukoharjo hanya ingin penjenengan dados Gubernur Jateng' dan 'Ahmad Luthfi for Jateng 1'.

Selanjutnya di bagian bawah terdapat tulisan '#Bolone bro Luthfi Sukoharjo'. Ada juga baliho Ahmad Luthfi yang sedang naik motor trail dengan tanda panah menuju Jateng dan bertuliskan 'Kami warga mendukung Pak Luthfi menjadi Gubernur Jateng, Kami Jateng butuh pemimpin yang tegas dan merakyat'.

Baliho-baliho Ahmad Luthfi tersebut menjadi perhatian warga dan pengguna jalan. Mereka sempat menoleh ke baliho yang dipasang dan membaca. Tak sedikit pengguna jalan yang sempat berhenti untuk mengabadikan baliho tersebut dengan handphone (HP).

Editor : AW Wibowo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network