Perempuan Muda Korban Perampasan di JJLS Bantul, Pelaku Todongkan Benda Diduga Pistol

Yohanes Demo
polisi olah TKP (foto: ilustrasi)

Bantul, iNessleman.id - Nasib sial dialami Ranti Mei Dias (19) warga Kalipakem, Kalurahan Seloharjo, Kapanewon Pundong, Bantul. Perempuan muda ini menjadi korban perampasan di jalan  jalur jalan lintas selatan (JJLS) Cangkring, Poncosari, Srandakan, Bantul pada Senin (20/05/2024) kemarin. 

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih bernopol AB 4180 di JJLS, Senin sekira pukul 13.30 WIB. Sampai di tikungan sebelah utara tambak udang indokor, kata Jeffry, korban sempat berhenti untuk beristirahat. Tidak berselang lama korban dihampiri oleh seorang laki-laki dan perempuan yang berboncengan menggunakan sepeda motor.  

Jeffry mengatakan, korban sempat ditodong sebuah benda mirip seperti pistol. Menurutnya, pelaku tidak langsung merampas benda-benda berharga milik korban. Tetapi, pelaku sempat mengajak berkeliling dengan memboncengkan korban. 

"Sampai di lokasi kejadian, tepatnya di Dusun Cangkring, Kalurahan Poncosari, Srandakan pelaku menghentikan kendaraannya, kemudian korban diminta untuk turun. Pada saat itulah motor korban dibawa pergi," imbuhnya. 

Setelah kejadian itu, korban kemudian membuat laporan ke Polsek Srandakan. Hingga kini kasus ini masih dalam penyelidikan petugas. Pihaknya juga belum bisa memastikan apakah senjata yang digunakan pelaku adalah senjata api atau hanya pistol mainan.

Editor : Wisnu Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network