10 Bacabup-Bacawabup Kulonprogo Daftar di PDIP, Ini Daftarnya

Kuntadi
Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang kulonprogo Riyadi Sunarto (berpeci) mendaftar bacawabup Kulonprogo di PDIP. (foto: kuntadi)

Mantan Wakil Bupati Kulonprogo ini mengatakan, nama-nama ini selanjutnya akan dikirimkan ke DPP PDIP untuk mendapatkan rekomendasi. Termasuk hasil penjaringan internal PAC PDIP dan Sutedjo dengan catatan belum mengembalikan. 

“Semuanya akan kami kirimkan termasuk Pak Tedjo dengan catatan belum mengembalikan. Kami tidak berwenang mencoret,” katanya.  

Riyadi Sunarto (Didik) mengambil formulir pendaftaran diantar tim suksesnya sekitar pukul 20.00 WIB. Formulir ini langsung diisi dan diserahkan kepada sekretariat DPC PDIP. 

“Keinginan ini sebenarnhya sudah lama. Kami butuh komunikasi internal dengan keluarga. Kebetulan hari ini terakhir dan Jumat semoga menjadi berkah,” katanya. 

Riyadi mengaku tertarik untuk menjadi calon wakil bupati karena ingin membawa Kulonprogo lebih maju. Dia sudah 32 tahun menjadi birokrat di lingkungan Pemkab Kulonprogo. Bahkan dia sudah menduduki beberapa jabatan strategis dan kepala dinas sehingga paham betul kondisi Kulonprogo dan tantangan yang dihadapi.
 
“Saya masih ASN aktif. Saya siap menaati aturan dan ketentuan yang berlaku termasuk konsekuensinya,” katanya.   

Editor : Wisnu Aji

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network