Tragis, Senin Warga Kulonprogo Ditemukan Tewas Mengambang di Saluran Irigasi

Kuntadi
Petugas mengevakuasi jaaad Senin (74) yang ditemukan tewas di saluran irigasi di wilayah Pendoworejo, Girimulyo, Kulonprogo, Senin (3/6/2024). (foto: istimewa)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Jasad Senin (74) warga Padukuhan Sentul, Kalurahan Banjararum, Kalibawang Kulonprogo ditemukan mengambang di saluran irigasi di wilayah Kalisonggo, Pendoworej, Girimulyo, Kulonprogo, Senin (3/6/2024). Diduga korban terpeleset dan masuk ke saluran air hingga tenggelam. 

“Benar ada penemuan mayat pria di Girimulyo,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo AKP Triatmi Noviartuti. 

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Aris Budi Santoso warga setempat. Sekitar pukul 05.30 WIB saksi pergi ke kebun untuk memetik daun dan buah melijo. 

Usai memetik daun melinjo, saksi bermaksud pulang ke rumahnya dan melewati dekat saluran air. Saat menoleh ke kanan dia melihat benda yang mencurigakan. Saksi kemudian mendekat dan memastikan itu adalah sosok manusia.

Kejadian ini kemudian disampaikan kepada saksi Andri Dwi Santoso dan diteruskan kepada dukuh setempat. Mereka kemudian meneruskan laporan ini ke Polisi.

“Awalnya dikira boneka manekin. Setelah diyakini itu mayat manusia, kemudian lapor ke dukuh dan polisi,” katanya. 

Berbekal laporan ini, polisi menindaklanjuti dengan melakukan olah TKP. Saat ditemukan korban dalam kondisi tertelungkup di saluran air. Petugas kemudian mengevakuasi dan melakukan pemeriksaan medis.

Editor : Wisnu Aji

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network