GoFood PAS Hadirkan Kurasi Menu Lengkap Harga Pas

AW Wibowo
GoFood, layanan online food delivery dari Gojek hadirkan inovasi terbaru fitur GoFood PAS. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id - GoFood, layanan online food delivery dari Gojek hadirkan inovasi terbaru fitur GoFood PAS, paket Hemat dengan harga pas Rp22.000. Pengguna dapat menikmati ragam menu kuliner lengkap yang telah dikurasi dan mengenyangkan dari resto pilihan.

Harga ini sudah termasuk ongkos kirim dan biaya penanganan. Sehingga cocok untuk pengguna yang menginginkan kulineran nikmat dan tetap hemat.

“Di Gojek, secara konsisten kami mempelajari kebutuhan masyarakat dan perilaku pengguna untuk terus  berinovasi,” kata Vice President of Regions Gojek, Gede Manggala melalui siaran pers, Rabu (5/6/2024).

Ide fitur GoFood PAS lahir dari  tren pengguna GoFood yang rata-rata memilih tipe makanan lengkap yang mengenyangkan, seperti olahan nasi dengan ayam maupun nasi goreng dalam kategori budget meal. Tidak hanya itu, pihaknya juga melihat rata-rata nilai orderan di kategori tersebut di kisaran Rp22.000-25.000, tergantung kota.

“Inovasi GoFood PAS merupakan yang pertama di industri online food delivery di Indonesia, di mana pengguna dapat merasakan PAS kenyangnya, PAS hematnya dan PASti harganya. Selain menawarkan kurasi menu dengan pilihan harga akhir yang pasti, pengguna tidak perlu cemas karena GoFood PAS menawarkan harga all-in termasuk harga makanan, ongkir dan biaya penanganan,” kata Gede.

GoFood PAS kini telah dapat dinikmati oleh pengguna di 13 kota di Indonesia, yaitu di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Jogja, Malang, Palembang, Semarang, Solo, Bandar Lampung, Pekanbaru, dan Makassar.

Editor : AW Wibowo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network