Bupati Sleman Kustini Bertemu Pengurus HMI, Ini yang Dibahas

kuntadi
Bupati Sleman Kustini menerima kunjungan dari PB HMI di rumah dinas bupati, Senin (24/6/2024). (foto: istimewa)

SLEMAN, iNewssleman.id - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menerima kunjungan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) di Rumah Dinas Bupati, pada Senin (24/6/2024). PB HMI ingin mengelar pelatihan kader yang akan dilaksanakan di Sleman. 

"Kami di sini bersama rombongan melakukan silaturahmi dengan Bupati Sleman sekaligus menyampaikan rencana untuk menggelar LK3 (Latihan kader) di SLeman," ujar Ketua Rombongan PB HMI Mahfut Khanafi.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juli dan diikuti oleh puluhan kader HMI dari seluruh Indonesia. Dipilihnya Bumi Sembada sebagai tempat LK3 karena Sleman dikenal sebagai kota pelajar.

"Selain itu, banyak alumni HMI dari wilayah Sleman yang kini telah menjadi tokoh nasional dan berperan dalam pemerintahan. Gambaran itu tentu membuat Sleman ini sexy sebagai kawah candradimuka para calon pemimpin bangsa," kata Mahfut.

"Kami PB HMI juga siap membukakan pintu-pintu kesempatan pada anak muda dengan berkomunikasi pada kader kader HMI yang berada di partai," terang Mahfut
 
Sementara, Kustini Sri Purnomo menyampaikan apresiasi atas dipilihnya Sleman menjadi lokasi latihan kader. Pemerintah Sleman siap berkolaborasi dan bersinergi dalam penyelenggaraan kegiatan-kegiatan yang bersifat kepemudaan.

"Kami mewakili pemerintah Sleman siap membantu dan bersinergi terhadap segala jenis kegiatan yang meningkatkan kualitas kepemudaan khususnya di Kabupaten Sleman," pungkas Kustini.

Editor : Wisnu Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network