Sambut Masa Pensiun dengan Pernikahan Baru, Anggota Polres Bantul Mbah Panut Punya Istri Lagi

Vitrianda Hilba Siregar
Di tengah kesibukan mempersiapkan masa pensiun, seorang anggota Polres Bantul bernama Aiptu Panut Sudiyana, yang akrab disapa Mbah Panut menikah lagi pada September 2023 lalu. Foto: Polres Bantul

BANTUL, iNewsSleman.id - Di tengah kesibukan mempersiapkan masa pensiun, seorang anggota Polres Bantul bernama Aiptu Panut Sudiyana, yang akrab disapa Mbah Panut, justru memancarkan kebahagiaan baru di penghujung karirnya.

Mbah Panut melangsungkan pernikahannya dengan seorang wanita bernama Raden Rany Yasmina dalam sebuah prosesi yang hangat dan penuh haru.

Momen istimewa ini menjadi viral di media sosial setelah video prosesi sidang nikah Mbah Panut diunggah oleh Polres Bantul di akun Instagram mereka. Video tersebut menarik perhatian karena Mbah Panut merupakan peserta tertua dalam sidang nikah tersebut.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnaya, membenarkan bahwa Mbah Panut memang menjadi peserta tertua dalam sidang nikah yang diselenggarakan di Aula Wira Pratama Polres Bantul pada Rabu (20/09/2023) lalu.

Usia Mbah Panut yang saat itu 57 tahun dan pensiun pada Mei 2024, menjadikannya sosok yang unik dan inspiratif di antara para peserta sidang nikah lainnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network