Daop 6 Gelar Fun Trip Carnival with KAI, Ada Kejutan untuk Anak-Anak

AW Wibowo
Suasana program Fun Trip Carnival with KAI yang digelar Daop 6 Yogyakarta. Foto: Ist.

Para pelanggan juga dapat menggunakan kereta api untuk bepergian secara rombongan bersama-sama dengan keluarga atau teman. Pemesanan tiket secara  rombongan untuk kereta api keberangkatan Daop 6 pelanggan dapat menghubungi nomor WhatsApp unit layanan penumpang di 0811-2021-0006.

Pada awal masa libur sekolah ini, Daop 6 mencatat jumlah penumpang yang berangkat dan datang di Daop 6 pada 22-27 Juni 2024 sebanyak 251.965 penumpang. Hampir sama dengan periode libur Idul Adha, 13-18 Juni 2024 lalu yang tercatat sebanyak 259110 penumpang.

Pihaknya mengimbau kepada para pelanggan untuk menjaga dengan baik putra dan putrinya yang diajak naik kereta api saat proses naik turun. Perhatikan batas aman garis kuning di peron serta celah antara peron dan KA.

Sebagai salah satu rangkaian program Fun Trip Carnival with KAI, Daop 6 Yogyakarta menyelenggarakan Kids Activity berupa Mug Painting di Stasiun Lempuyangan, pada Jumat (28/6/2024) kemarin.

Kegiatan tersebut diikuti secara antusias oleh para penumpang KA anak. Para anak yang mengikuti Mug Painting juga diberikan bingkisan oleh Daop 6 Yogyakarta.

Daop 6 berharap melalui Kids Activity di stasiun seperti ini, memberikan warna baru bagi liburan pelanggan pada masa libur sekolah serta meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

 

Editor : AW Wibowo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network