Alumni SMA Patbhe Yogyakarta Gelar Reuni Perdana Setelah 30 Tahun Lulus

SM Said
Alumni SMA Negeri 4 Yogyakarta (SMA Patbhe) Angkatan 1994 mengadakan Reuni Akbat di Hotel Platinum, Jalan Laksda Adisucipto, Maguwoharjo, Sleman. Ist

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id - Masa berseragam putih abu atau Sekolah Menengah Atas (SMA) adalah masa yang paling indah. Ribuan kenangan tentu sulit dilupakan.

Itulah rasa yang membuncah di hati para alumni yang kemarin hadir di acara Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 4 Yogyakarta (SMA Patbhe) Angkatan 1994 di Hotel Platinum, Jalan Laksda Adisucipto, Maguwoharjo, Sleman, Minggu (30/6/2024).

Ratusan alumnus berjumpa, melepas rindu. Tak hanya yang tinggal di kota pelajar ini yang hadir. Alumnus yang tinggal di luar kota bahkan luar negeri pun menyempatkan waktu datang.

Dari Kelas A3-1 ada Veronica Hastuti datang dari Bandung. Benedicta Lina dari Malang, Elisa dari Jakarta. Lebih semangat lagi, Margaretha Arni Glesson jauh-jauh dari Australia datang ke Jogja demi berjumpa teman-teman yang sudah 30 tahun terpisah.

Selain dihadiri ratusan alumnus angkatan 1994, tampak hadir juga sejumlah guru yang menambah suasana haru acara temu kangen tersebut.
Acara dibuka dengan doa dibacakan oleh Panitia Reuni Amirullah Setya Hardi.

Ketua Panitia Sastriasri Hastari Nurdini. menyampaikan terima kasih ke para alumnus dan guru yang berkenan hadir.

"Mengutip satu syair Mars 4 B, yaitu SMA 4 B SEKOLAH KITA KELUARGA KITA merupakan doa-doa para sesepuh SMA 4 Yogyakarta terdahulu dan hari ini adalah momen di mana doa-doa beliau kita rasakan sekarang, " katanya.

"Kami mengajak OSIS dan PatRock Band PatBhe saat ini untuk ɓergabung dan terlibat di acara reuni ini. Mereka ikut mengisi dan mengiringi acara (Patrock) dengan lagu-lagu sesuai umur para alumni seperti lagu Bon Jovi, KLA Poject, dan lainnya. OSIS SMA 4 B Yogyakarta juga membantu sebagai Usher menyambut para tamu alumni," imbuh Sastriasri.

Terakhir harapannya, acara reuni akbar ini juga bisa memberi dampak positif ke para alumni, guru, SMA 4 Yogyakarta dan masyarakat luas.

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network