13 Laskar Partai Dukung Novida Kartika Hadhi Jadi Cabup Kulonprogo

Kuntadi
Sebanyak 13 laskar partai di Kulonprogo deklarasi dukungan kepada Novida Kartika Hadhi untuk maju sebagai Cabup Kulonprogo 2024-2029. (Foto: kuntadi)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Dukungan kepada Novida Kartika Hadhi untuk maju sebagai calon bupati Kulonprogo pada Pilkada 2024 terus bermunculan. Tidak hanya dari internal DPC PDIP Kulonprogo saja, namun sejumlah laskar juga mendukung dan siap memenangkan pada Pilkada nanti. 

“Hari ini ada 13 laskar yang deklarasi mendukung Novida Kartika Hadhi sebagai calon Bupati Kulonprogo pada periode 2024-2029,” kata Ketua Barisan Sirathal MUstaqim (BSM) Central Barat, Saderi pada deklarasi di Kopi Sawah, Sentolo, Kamis (23/8/2023) malam. 

Selain BSM Central Barat, laskar yang hadir dalam deklarasi ini Tentara Langit Familia Korwil Kalibawang, Banteng Gempong, Giripeni Squad, Banteng Khayangan, BSM CK Kalibawang, Banteng Adikarto, Banteng Brojomusti, BSM Distrik Legal, Banteng Paju, Banteng Sakagiri yang selama ini menjadi laskar di PDIP. Selain itu juga ada GPK Husein, dan GPK Perkasa yang merupakan laskar PPP. 

"Kami telah sepakat bulat, resmi mendukung dan siap memenangkan. Kami akan all out mengawal,” katanya. 

Menurutnya, alasan dukungan ini karena NKH sudah memiliki pengalaman dalam pemerintahan dengan duduk di kursi DPRD DIY. Selain itu dia juga berasal dari kalangan anak muda sehingga akan lebih mudah membawa aspirasi anak muda.  

"Kami butuh pemimpin yang kreatif dan inovatif," ucapnya.

Editor : Wisnu Aji

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network