Pilkada Sleman 2024, PPP Serahkan Surat Rekomendasi untuk Harda Kiswaya-Danang Maharsa

Kuntadi
Ketua DPW PPP DIY M Yazid (tengah) memberikan sambutan usai penyerahan surat rekomendasi kepada pasangan Harda Kiswaya-Danang Maharsa, di kantor DPC PPP Sleman, Minggu (25/8/2024). (foto: istimewa)

SLEMAN, iNewssleman.idPartai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung pasangan Harda Kiswaya-Danang Maharsa pada Pilkada Sleman 2024. Surat rekomendasi dari partai bergambar kabah ini diserahkan kepada pasangan ini, Minggu (25/8/2024). 

dihadiri oleh sejumlah petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Sleman Baru, antara lain Gerindra, Golkar, Nasdem, dan PDIP.

Ketua DPC PPP Sleman, Untung Basuki Rahmat mengatakan, sesuai arahan DPW PPP DIY perlu adanya perubahan di Kabupaten Sleman. Untuk itulah mereka melakukan kajian dan survei hingga akhirnya mengusung pasangan Harda-Danang.  

“Kami ingin ada perubahan di Kabupaten Sleman,” kata Untung pada saat penyerahan surat rekomendasi. Ikut hadir sejumlah pengurus partai yang tergabung dalam Koalisi Sleman Baru, dari Partai Gerindra, Golkar, Nasdem dan juga PDIP. 

“Kami ingin pemimpin yang merakyat yang tidak lagi mengedepankan pribadi atau kelompok,” katanya. 

Ketua DPW PPP DIY, Muhammad Yazid memastikan partainya solid. Seluruh pengurus dan kader akan tunduk terhadap instruksi partai dan tidak ada pembangkangan. Jika nanti ada yang mengaku sebagai PPP dan bertindak diluar instruksi akan dikenai sanksi.

"Instruksinya sudah jelas, untuk menggunakan hak pilih pada 27 November 2024 dan memenangkan pasangan Harda-Danang," kata Yazid.

Editor : Wisnu Aji

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network