Pilkada Kulonprogo 2024, Sapma Pemuda Pancasila Siap Menangkan Paslon Agung Setyawan-Ambar Purwoko

Kuntadi
Sapma Pemuda Pancasila dan 234 SC mendukung dan siap memenangkan pasangan Agung Setyawan-Ambar Purwoko pada Pilkada Kulonprogo 2024. (foto: kuntadi)

KULONPROGO, iNewssleman.id - Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kulonprogo mendukung pasangan Agung Setyawan-Ambar Purwoko (Akbar) dalam Pilkada Kulonprogo 2024. Pasangan ini dinilai paling mengerti kebutuhan anak muda dan memiliki visi yang jelas dalam membangun Kulonprogo menjadi lebih baik. 

“Kami siap mendukung dan memenangkan Pak Agung dan Pak Ambar dalam Pilkada Kulonprogo 2024 ini,” kata Ketua Sapma Kulonprogo, Raka Yudha Iwanta, di sela Musyawarah Cabang (Muscab) II Sapma PP Kulonprogo, di Omah Kopi Pak Po, Wates Jumat (30/8/2024).

Musyawarah ini merupakan agenda rutin organisasi untuk memilih ketua dan menyusun kepengurusan Sapma periode 2024-2027. Raka menjad calon tunggal dan berpeluang untuk kembali memimpin Sapma PP Kulonprogo. 

Menurutnya, dukungan ini tidak lepas dari visi misi dan program yang ditawarkan. Mereka yakin pasangan Akbar akan bisa membawa perekonomian Kulonprogo lebih baik. Pasangan itu juga komitmen dalam menciptakan lapangan kerja dan membesarkan UMKM yang ada di Kulonprogo. 

“Pendidikan juga menjadi perhatian dari Pak Agung dan Pak Ambar,” katanya.  

Dukungan terhadap Paslon Akbar juga datang dari Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) 234 Solidarity Community (SC) Kabupaten Kulonprogo. Sosok Agung dinilai sangat dekat dengan ormas yang ada di Kulonprogo. 

"Pasangan Akbar sangat peduli dengan keberadaan ormas di kabupaten ini termasuk 234 SC. Harapan kami keduanya bisa ikut membesarkan organisasi kami," kata Ketua 234 SC Kulonprogo, Erfan Rostaman.

Editor : Wisnu Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network