Pilkada 2024 Kabupaten Magelang, Pasangan Grengseng-Sahid Dikenalkan di Internal Partai Gerindra

Puji Hartono
Pasangan Grengseng Pamuji (Baju batik) dan Sahid menyapa kader dalam Rapimcab Partai Gerindra Kabupaten Magelang, Jumat (6/9/2024). (foto: Puji Hartono)

MAGELANG, iNewssleman.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Magelang menggelar rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Hotel Atria, Jumat (6/9/2024). Konsolidasi internal partai besutan Prabowo Subianto ini untuk lebih mengenalkan pasangan Grengseng Pamuji-Sahid (Progres) yang akan diusung pada Pilkada Kabupaten Magelag 2024. 

“Dalam Rapimcab Partai Gerindra ini kami ingin lebih mengenalkan pasangan calon bupati dan wabup Pak Grengseng Pamuji dan Sahid kepada internal kader dan pengurus partai,” Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Magelang Suharno. 

Menurutnya pasangan yang diusung merupakan warga asli Kabupaten Magelang, sehingga sangat paham kondisi masyarakatnya. Apalagi sosok Grengseng sangat dekat dengan masyarakat bawah. Begitu juga dengan Sahid juga merupakan kader Partai Gerindra. 

“Kami ingin mengenalkan pasangan Grengseng dan Sahid kepada teman-teman kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Magelang. Apalagi pak Grengseng ini merupakan produk asli Kabupaten Magelang,” ucapnya. 
 
Sementara itu, Calon Wakil Bupati Magelang Sahid mengatakan, pertemuan ini merupakan ajang konsolidasi partai untuk menyosialisasikan calon Bupati Magelang Grengseng Pamuji. Mereka juga memotivasi kepada seluruh kader Partai Gerindra, dalam memperjuangkan Progres agar bisa menang di Kabupaten Magelang.

“Seluruh kekuatan di Partai Gerindra akan kami maksimalkan. Kami akan turun ke bawah agar menang dalam Pilkada nanti,” katanya.  

Editor : Wisnu Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network