Golek Kemenangan Bareng PSIM Yogyakarta dan Taro Net

Vitrianda Hilba Siregar
Taro Net, merek makanan ringan legendaris, turut serta memberikan dukungan kepada PSIM Yogyakarta. Foto: Ist

Riza Arief Rahman, VP- Head of Marketing FKS Food, produsen Taro Net, menyatakan bahwa kesamaan visi menjadi alasan Taro Net mendukung perjuangan Laskar Mataram mengarungi musim kompetisi tahun ini.

Menurutnya, kesamaan visi untuk bisa berkolaborasi dengan PSIM mampu menyebarkan semangat bertualang, menanamkan nilai nilai budi pekerti, dan pembangunan karakter melalui kegiatan olahraga khususnya sepak bola.

"Dukungan ini diharapkan tidak hanya memperkuat prestasi Laskar Mataram di kancah sepak bola nasional, tetapi juga menyebarkan semangat bertualang yang penuh inspirasi lewat berbagai kegiatan," ujar Riza.

Lebih jauh, Riza mengatakan kerja sama dengan PSIM merupakan bentuk dukungan FKS terhadap perkembangan sepak bola di Yogyakarta. Menurut Riza, FKS berkomitmen memberikan sumbangsih terhadap kemajuan dunia olahraga Indonesia, khususnya sepak bola.

"Dengan dukungan yang kami berikan, kami berharap bisa melahirkan bibit-bibit muda peepak bola berbakat di Indonesia yang memiliki karakter kuat dan berbudi pekerti positif, sehingga berkontribusi pada kemajuan kompetisi sepak bola di Tanah Ari: Selain itu mereka diharapkan juga akan menjadi andalan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah sepak bola internasional di masa medatang," jelas Riza.

PSIM akan mengawali kiprahnya di Liga 1 2024/2025, Minggu (19/9/2024). Bermain di kandang, PSIM akan menjamu Adhyaksa FC di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. 
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network