Muhammadiyah DIY Minta Harda-Danang Berkolaborasi Bangun Sleman

kuntadi
Pasangan Cabup-cawabup Sleman, Harda Kiswaya-Danang Maharsa bersilaturahmi dengan jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY, Selasa (1/10/2024). (foto: istimewa)

SLEMAN, iNewssleman.id – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY berpesan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman nomor urut 2, Harda Kiswaya dan Danang Maharsa untuk selalu berkolaborasi dalam membangun Sleman. Jika pasangan ini menang dalam Pilkada Sleman 2024, mereka harus mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat. 
 
“Kami berharap pasangan Harda-Danang dapat berkolaborasi dengan Muhammadiyah dalam upaya menyejahterakan masyarakat Sleman,” kata Sekretaris PWM DIY, Arif Jamali Muis saat menerima audiensi pasangan Harda-Danang di kantor PWM DIY, Selasa (1/10/2024) petang.

Menurut Arif, Gerakan Muhammadiyah sangatlah luas. Tidak hanya di bidang pendidikan dan kesehatan saja, Namun juga sosial dan kemasyarakatan lainnya.  

“Sleman sudah menjadi kabupaten yang maju. Kami berharap pemimpin mendatang dapat terus meningkatkan kesejahteraan rakyatnya,” kata Arif.

Menanggapi masukan ini, Harda Kiswaya dan Danang Maharsa berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Dia membutuhkan saran dan masukan dair masyarakat, agar ketika kelak terpilih bisa menyusun program yang lebih tepat sasaran. 
 
“Kami, saya dan Mas Danang, sangat membutuhkan masukan dari berbagai elemen masyarakat. Terima kasih kepada PWM DIY,” ujar Harda.

Editor : Wisnu Aji

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network