Sambut Peparnas di Solo Raya, PLN Siapkan Keandalan Listrik tanpa Kedip

AW Wibowo
PLN menggelar Apel Siaga Kelistrikan guna menyambut perhelatan Peparnas XVII Tahun 2024 di Solo Raya. Foto: Ist.

SOLO, iNewsSleman.id - PLN menggelar Apel Siaga Kelistrikan guna menyambut perhelatan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Tahun 2024 di Solo Raya. Apel siaga di Kantor PLN UP3 Surakarta, diikuti semua unsur PLN Group di lingkup Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Apel siaga dalam rangka memastikan kesiapan layanan kelistrikan yang andal tanpa kedip pada event nasional tersebut. National Paralympic Committee (NPC) Indonesia menjadikan Peparnas XVII 2024 sebagai miniatur ASEAN Para Games 2025. Terdapat 20 cabang olahraga yang akan dipertandingan selama perhelatan yang berlangsung 6-16 Oktober 2024.

General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi Jateng DIY, Moch Soffin Hadi mengajak seluruh peserta apel untuk mendukung penuh event Peparnas.

“Kami pastikan Peparnas di Solo Raya berjalan aman dan lancar, PLN harus hadir memberikan dukungan keandalan listrik terbaik tanpa padam bahkan kedip,” ungkap Soffin melalui siaran pers, Rabu (2/10/2024).

Soffin menyampaikan, event ini merupakan ajang pembuktian bagi atlet dari segala penjuru Nusantara untuk menunjukkan prestasi terbaiknya di kancah kompetisi nasional. Sekaligus sebagai pijakan di kompetisi yang lebih tinggi.

"Pekan Paralimpiade Nasional ini menjadi ajang yang luar biasa bagi saudara-saudara kita penyandang disabilitas untuk dapat meraih prestasi dan menjadi batu pijakan untuk event yang lebih tinggi di skala internasional. Kami ucapkan selamat bertanding dan meraih kesuksesan," ucapnya.

Manager PT PLN UP3 Surakarta Muhammad Khadafi melaporkan kesiapannya dalam menyambut gelaran Peparnas di Solo Raya.

Editor : AW Wibowo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network