Viral! 2 Motor Adu Banteng di Grajen Wates, 2 Korban Terluka

Kuntadi
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di simpang tiga Grajen, Giripeni, Wates, Senin (7/10/2024). (Foto: dok/Polres Kulonprogo)

KULONPROGO, iNewssleman.id - video rekaman CCTV kecelakaan lalu lintas yang mengalami kecelakaan di di Jalan Wates-Jogja tepatnya di Kastriyan, Wates, Kulonprogo viral di media sosial, Senin (7/10/2024). Detik-detik kecelakaan adu banteng dua sepeda motor ini terlihat jelas. 

Dalam video yang beredar, kecelakaan ini terjadi di simpang tiga Kasatriyan atau lebih dikenal dengan simpang tiga Grajen. Lokasi ini memang rawan kecelakaan karena berada di jalur cepat. 

Dalam video yang beredar nampak, seorang pengendara sepeda motor berjalan dari arah barat ke timur berhenti di tengah jalan. Sesaat kemudian berusaha belok ke kanan. Namun dalam waktu bersamaan melaju dari arah berlawanan sepeda motor lain. Karena jarak dekat kecelakaan tak terhindarkan. Kedua korban kemudian ditolong warga dan dilarikan ke rumah sakit oleh PMI Kulonprogo. 

“Kejadiaanya tadi pagi di simpang tiga Grajen,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo Iptu Tanto Kurrniawan, Senin (7/10/2024). 

Kecelakaan ini melibatkan Honda Supra X Nopol AB-4697-WL yang dikendarai Susilawati wara Pedukuhan III Krembangan, Panjatan. Satu kendaraan lain Honda Revo dengan Nopol AB-4169-JC yang dikendarai Alivian Khoirudin (19) warga Sukoreno Sentolo. 

Editor : Wisnu Aji

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network