Narasi Academy Sambangi UMS, Hadirkan Public Speaking Specialist dan Content Creator

AW Wibowo
Narasi Academy melakukan roadshow di Kampus UMS. Foto: Ist.

Sementara itu, Nimas Azlia yang merupakan mahasiswa di kampus Yogyakarta berbagi cerita untuk self love atau mencintai diri sendiri.

"Mengapa self love itu penting, karena kalau sudah berhasil membangun self-love pada diri sendiri. Maka akan bisa mengendalikan emosional yang ada pada diri kita," ucap Nimas.

Nimas bercerita bagaimana cara untuk self-love, sehingga tidak perlu untuk mencari validasi atau afirmasi dari orang lain.

Sementara itu, Wakil Rektor III UMS Prof. Ihwan Susila, M.Si., Ph.D mengatakan, mahasiswa adalah para calon-calon hebat di masa depan.

"Ini lah yang sekarang sedang kita galakkan bagaimana di UMS menjadi mahasiswa-mahasiswa yang punya kepribadian yang tentu saja kepribadian itu bisa membawa kepada masa depan yang gemilang," ujar Ihwan Susila.

Dikatakannya, UMS semakin memantapkan diri yang ditunjukkan dengan menjadi kampus swasta terbaik menurut Times Higher Education World University Rankings 2025 (THE WUR 2025). Pencapaian didapat tidak lain atas kontribusi mahasiswa, tenaga pendidik, sivitas akademika yang mendukung program-program yang direncanakan oleh pimpinan universitas.

"Dan kita hari ini mendapatkan kemitraan lagi dari narasi akademi yang nanti akan memberikan banyak sekali pengalaman-pengalaman mereka di dalam mendidik dan belajar mengembangkan potensi perempuan," tuturnya.

Editor : AW Wibowo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network