Road to Borobudur Marathon 2024, Generali Indonesia Promosikan Gaya Hidup Sehat di Jogja

Kuntadi
Peserta The Big Tour Road to Borobudur Marathon 2024 menjalani mini medical checkup di Stadion Mandala Krida, Minggu (20/10/2024). (Foto: kuntadi)

YOGYAKARTA, iNewssleman.id - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia bersama Tim Borobudur Marathon menyapa komonitas lari yang ada di Yogyakarta dalam The Big Tour Road to Borobudur Marathon 2024 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (21/10/2024). Kegiatan ini untuk mempromosikan gaya hidup sehat ke masyarakat. 

Chief Marketing and Partnership Distribution PT Generali Indonesia, Vivin Arbianti Gautama mengatakan, perusahaanya kembali ditunjuk sebagai official insurance partner Borobudur Marathon.  

“Kali ini kami mengajak 1.000 peserta dari puluhan komunitas lari untuk terus menjalankan sustainable lifestyle, melalui gaya hidup sehat dan olahraga guna mewujudkan sustainable future,” kata Vivin. 

Menurut dia, konsistensi dalam mempromosikan kesehatan kepada masyarakat, salah satunya melalui dukungan pada acara The Big Tour – Road to Borobudur Marathon 2024. Ini merupakan wujud komitmen Generali Indonesia sebagai responsible citizen. 

Untuk mendukung keberlanjutan, secara aktif  mereka melakukan berbagai inisiatif dan kolaborasi, salah satunya dengan komunitas yang ada di masyarakat. 

“Kami juga terus meningkatkan literasi masyarakat tentang pentingnya proteksi asuransi sebagai perlindungan saat terjadi risiko sakit maupun meninggal dunia,” ujar Vivin.

Editor : Wisnu Aji

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network